Manfaat Pelatihan Lead Auditor Course ISO

Zubair Abdurrahim | 10.48 | 0 komentar

Manfaat Dari Pelatihan Lead Auditor Course ISO


Apabila Anda mempunyai rencana menjadi seorang yang mau melakukan proses audit Sistem Manajemen Mutu, Beberapa informasi berikut mungkin bermanfaat bagi anda mengenai hal apa saja yang terkait dengan pelatihan Lead Auditor ISO 9001:2015.

Tujuan dari Training  Lead Auditor ISO 9001:2015 ini adalah agar para peserta memiliki kemampuan mendasar di dalam melakukan proses audit. yaitu di mulai dari pemrograman audit, persiapan audit, pelaksanaan hingga tindak lanjut audit. Pemahaman persyaratan ISO 9001:2015 adalah point penting bagi seorang lead auditor. untuk itu pelatihan ini diawali dengan pemahaman tiap klausul dari ISO 9001:2015. Pelatihan ini disertifikasi oleh IRCA (International Register of Certified Auditor).

Manfaat Pelatihan dan Training Lead Auditor Course ISO 9001:2015

Bagi anda yang mempunyai pekerjaan untuk mengembangkan proses audit di internal organisasi atau perusahaan. Pelatihan ini akan memberikan kepada Auditor internal tentang persyaratan ISO 9001:2015 secara terperinci, prinsip dan praktik audit auditor internal. Bagi anda yang hendak berkarir di bidang third party audit dari sebuah Badan Sertifikasi, pelatihan ini modal utama anda dalam memahami proses audit dilaksanakan dan teknik-teknik yang digunakan dalam melakukan proses third party audit.

Training Lead Auditor ISO 9001 ini dirancang bukan hanya untuk membantu anda untuk lebih efektif dan bernilai tambah dalam melakukan audit, akan tetapi memberikan pemahaman yang lebih luas lagi tentang rancangan dan implementasi sistem manajamen mutu ISO 9001:2015.
Peserta yang berhasil menjalankan pelatihan dengan minimum mendapatkan 70% angka kelulusan akan dinyatakan memenuhi persyaratan pelatihan formal bagi mereka yang ingin mendaftarkan diri sebagai auditor, maupun lead auditor dengan lisensi IRCA.


Training ini berjalan selama lima hari penuh. dua hari pertama pelatihan lead auditor course ISO akan fokus membahas setiap klausul standar, menjelaskan secara rinci hal-hal apa saja yang terkait untuk mengimplementasikan klausul-klausul dan apa yang harus diperiksa untuk memastikan bahwa klausul tersebut diterapkan secara efektif. Dua hari berikutnya akan difokuskan pada bagaimana mengaudit, termasuk perencanaan audit, persiapan audit, pembukaan rapat, pelaksanaan audit, penutupan rapat, pencatatan ketidaksesuaian, pelaporan audit, dan ditindak lanjuti. dan hari terakhir adalah ujian.

Category:

About Us:
Kami salah satu lembaga sertifikasi ISO Terbaik di Jakarta dengan akreditasi UKAS, KAN dan IASCB. informasi lengkap hubungi kami di 0858 9157 2656

0 komentar